Peringati HUT Kaltim ke-67, DPRD Bakal Gelar Rapur Istimewa

PARLEMENTARIA KALTIM – WAKIL Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) Seno Aji mengatakan Rapat Paripurna (Rapur) istimewa akan digelar DPRD Provinsi Kaltim pada tanggal 09 Januari 2024 mendatang dengan agenda peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-67 Provinsi Kaltim.

Hal itu disampaikan Seno Aji kepada awak media usai mengikuti rapat Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Kaltim di ruang rapat gedung E lantai 1 kantor DPRD Kaltim, Jalan Teuku Umar, Karang paci, Samarinda, Kamis (28/12/2023).

“Paripurna untuk ulang tahun Kaltim akan kita adakan tanggal 09 Januari 2024 itu sidang istimewa dan kita sudah siapkan semua,” kata Politisi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ini.

Wakil rakyat dari daerah pemilihan Kutai Kartanegara ini melanjutkan, dalam rapat Banmus kali ini menyusun agenda kedewanan untuk bulan Januari 2024, pihaknya menjadwalkan beberapa agenda yakni Sosialisasi Wawasan Kebangsaan (Sosbang), Sosialisasi Peraturan Daerah (Sosper), dan kunjungan Kerja keluar daerah maupun kedalam daerah.

“Hasil Banmus untuk agenda awal tahun kemudian kita menjadwalkan untuk edukasi kemasyarakat melalau Sosbang dan Sosper serta kunjungan kerja seperti biasa, jadi tidak berubah banyak di awal tahun ini,” ujar Seno, sapaan akrabnya.

Diketahui, DPRD Kaltim mengelar rapat Banmus dipimpin Wakil ketua DPRD Kaltim Sigit Wibowo didampingi Seno Aji turut mendampingi Sekretaris DPRD Kaltim Norhayati Usman dan tampak hadir anggota DPRD Kaltim yakni Sapto Setyo Pramono, Ali Hamdi, Ambulansi Komariah, dan Sutomo Jabir. []

Penulis : Guntur Riyadi | Penyunting : Agus P Sarjono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com