Hamas Dukung Terbentuknya Pengurus DPC LMAKB se-Kota Balikpapan

PARLEMENTARIA KALTIM – KETUA Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) Hasanuddin Mas’ud mendukung terselenggaranya pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Laskar Mandau Adat Kalimantan Bersatu (LMAKB) dan Srikandi LMAKB Lintas Suku Lintas Agama se-Kota Balikpapan.

Saat menghadiri acara pelantikan Pengurus DPC dan Srikandi LMAKB Lintas Suku Lintas Agama se-Kota Balikpapan periode tahun 2023-2028 di Aula Gedung Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Balikpapan, Jalan Ruhui Rahayu No 2, Kelurahan Sepinggan, Kecamatan Balikpapan Selatan, Kota Balikpapan, Selasa (26/12/2023), Hasanuddin Mas’ud berharap para pengurus LMAKB dapat mengembang tugas dengan penuh tanggung jawab dan amanah.

“Kepada pengurus DPC LMAKB yang baru saja dilantik masa bakti 2023-2028, semoga dapat mengemban tugas dan tanggung jawab dengan amanah serta dapat mengembangkan organisasi Laskar Mandau dan Srikandi dengan lebih jaya di mata masyarakat,” ujar Politisi Partai Golongan Karya (Golkar) yang akrab disapa Hamas ini.

Wakil rakyat dari daerah pemilihan Kota Balikpapan ini juga memberikan ucapan selamat kepada para pengurus yang baru dilantik. Ia kemudian mendorong para pengurus LMAKB untuk dapat berkontribusi bagi masyarakat, pemerintah, bangsa dan negara.

Dia berharap, pengurus LMAKB Lintas Suku Lintas Agama yang telah dilantik kiranya dapat merumuskan kebijakan yang bermuara pada peningkatan eksistensi peran dan tanggungjawab. Sehingga LMAKB dapat bergerak maju untuk bersinergi bersama pemerintah membangun bangsa.

“Saya juga ucapkan selamat dan begitu besar harapan saya selaku pembina Organisasi LMAKB untuk menjadikan pengurus dan Srikandi yang berkualitas melalui kerja cerdas dan ikhlas,” kata Hamas yang juga sebagai Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPRD Provinsi Kaltim ini.

Pelantikan pengurus DPC LMAKB dan Srikandi Balikpapan dihadiri oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LMAKB Balikpapan Ahmad Betawi. Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Balikpapan Sutadi, dan Ketua DPC Andi Ahmad, serta undangan lainnya.

Ahmad Betawi mengatakan, usai dilantik para pengurus LMAKB Kota Balikpapan dapat segera menjalankan program kerja secara optimal dan bekerja keras demi kemajuan DPC LMAKB Kota Balikpapan.

“Kedepannya nanti saya berharap Laskar Mandau Adat Kalimantan Bersatu ini berperan aktif dalam program pemerintah Kota Balikpapan maupun program Laskar Mandau itu sendiri,” ujar Ahamd Betawi. []

Penulis : Guntur Riyadi | Penyunting : Agus P Sarjono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com