HUT Kaltim ke-67, Ini Harapan Jahiddin

PARLEMENTARIA KALTIM – ANGGOTA Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) J Jahiddin berharap provinsi ini menjadi lebih baik dan dapat meningkatkan capaian prestasinya.

Demikian harapan itu disampaikan anggota Komisi I DPRD Kaltim J Jahiddin usai mengikuti upacara peringatan HUT Kaltim ke-67 tahun 2024 di Gelanggang Olahraga (GOR) Kadrie Oening, Jalan KH Wahid Hasyim, Sempaja Selatan Samarinda Utara, Samarinda, Selasa (09/01/2024).

“Harapannya Kaltim ke depan lebih baik lagi dan keberhasilan selama ini terus untuk dipertahankan kalau perlu ditingkatkan,” ujar wakil rakyat dari daerah pemilihan Samarinda ini.

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini melanjutkan, pihaknya mengucapkan syukur atas kondisi Kaltim yang sangat kondusif. Terutama setelah adanya beberapa rangkaian kegiatan besar nasional hingga pada saat ini peringatan HUT Kaltim yang berjalan lancar berkat aparat keamanan dan kesadaran masyarakat dalam menjaga ketertiban.

“Alhamdullilah baik dalam rangka menyambut HUT Provinsi Kaltim, dan Tahun baru 2024 serta Natal Kaltim sangat kondusif. Untuk itu atas nama lembaga DPRD Kaltim kami mengucapkan terimakasih kepada aparat keamanan,” kata Jahiddin.

Dalam upacara peringatan tersebut juga turut hadir Ketua DPRD se-Kaltim, Penjabat (PJ) Gubernur Kaltim, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kaltim, Kepala Dinas Organisasi Perangkat Daerah (OPD) kaltim, Bupati dan Wali Kota Se- Kaltim, dan Kesultanan yang ada di kaltim, serta undangan lainnya. []

Penulis : Guntur Riyadi | Penyunting : Agus P Sarjono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com