Deni Turut Meriahkan Jalan Santai di Selili

PARLEMENTARIA SAMARINDA – KELURAHAN Selili, Kecamatan Samarinda Ilir, Kota Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) mengelar jalan santai dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Samarinda ke-356 dan HUT Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda ke-64, Sabtu (27/01/2024).

Kegiatan jalan santai yang dipusatkan di halaman rumah warga Jalan Sultan Alimuddin, Kelurahan Selili, Kecamatan Samarinda Ilir, Samarinda itu dihadiri Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Samarinda Deni Hakim Anwar.

Panitia juga menyiapkan hadiah berupa mesin cuci, telivisi, kipas angin serta hadiah menarik lainnya untuk ratusan peserta yang mulai melakukan jalan santai sekitar pukul 07.30 Waktu Indonesia Tengah (WITA).

Usai kegiatan, Deni Hakim Anwar yang juga Sekretaris Komisi IV DPRD Kota Samarinda mengatakan, jalan santai ini dilaksanakan serentak di seluruh kelurahan se-Kota Samarinda. Kegiatan ini katanya, telah menjadi agenda rutin Pemkot Samarinda bertujuan memberikan penghargaan kepada seluruh elemen masyarakat yang telah bekerja sama dalam memajukan Kota Tepian.

 

“Ini merupakan kegiatan rutin yang dijalankan Pemkot dalam mengapresiasi apa yang telah masyarakat lakuan buat Pemkot Samarinda. Jadi ini menjadi suatu senergitas yang terbangun antara pemkot, masyarakat dan seluruh komponen yang ada di Kota Samarinda,” kata politisi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ini.

Dia berharap, kegiatan jalan santai ini mewujudkan apa yang menjadi slogan Pemkot Samarinda pada tahun 2024 dapat tercapai. Selain itu, terjalin silaturahmi antar warga sehingga tidak terjadi perpecahan serta saling bekerja sama menuju Samarinda makin maju.

“Harapannya terjadi kebersamaan sesuai dengan slogan pemkot yakni “Bergerak Bersama, Samarinda Makin Maju”. Ini yang harus kita bangun, artinya kebersamaan harus kita jaga sampai kapan pun supaya tidak ada perpecahan masyarakat di Samarinda,” tutup Deni, sapaan akrabnya. []

Penulis : Guntur Riyadi | Penyunting : Agus P Sarjono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com