Puji Turut Meriahkan Jalan Santai dan Makan Bersama

PARLEMENTARIA SAMARINDA – RIBUAN warga Samarinda antusias mengikuti jalan santai dalam rangka rangkaian memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Samarinda ke-356 dan HUT Pemkot Samarinda ke-64, yang dipusatkan di halaman parkir Gedung Olahraga (GOR) Segiri Samarinda, Jalan Kesuma Bangsa, Sabtu (10/02/2024).

Dalam kegiatan itu, panitia menyiapkan hadiah berupa umrah, sepeda motor, sepeda listrik, dan mesin cuci. Serta hadiah menarik lainnya untuk ribuan peserta yang mulai melakukan jalan santai sekitar pukul 07.30 Waktu Indonesia Tengah (Wita).

Ketua Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Samarinda Sri Puji Astuti tampak hadir dalam kegiatan tersebut mendampingi suaminya Hero Mardanus Satyawan. Dia mengaku gembira dan mengucapkan syukur karena banyak warga Samarinda yang hadir berolah raga dan makan bersama dalam momen peringatan HUT Pemkot Samarinda dan Hari Jadi Kota Samarinda itu.

“Saya senang melihat warga Samarinda berkumpul bersama-sama ikut merayakan HUT Samarinda dan HUT Pemkot Samarinda. Ini momen menyatukan warga Samarinda dan Alhamdullilah, antusias warga banyak sekali,” ujar politisi dari Partai Demokrat ini.

Dalam kesempatan tersebut dia berharap, Pemkot Samarinda ke depannya dapat melaksanakan kegiatan lebih menarik lagi. Dia juga menginginkan setiap minggu digelar jalan santai, karena menurutnya jalan santai dapat mengolahragakan masyarakat sehingga menjadi bugar.

“Harapannya ke depan, acaranya bisa lebih meriah lagi. Malah kalau bisa diadakan setiap minggu. Mudah-mudahan warga Samarinda menjadi sehat dengan adanya jalan santai ini,” tutup Puji, sapaan akrabnya.[]

Penulis: Guntur Riyadi | Penyunting : Agus P Sarjono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Verified by MonsterInsights