Siap-Siap, Video Performance Putri Ariani, Alan Walker dan Peder Elias Akan Rilis

JAKARTA – Putri Ariani membocorkan akan mengeluarkan sebuah video penampilan hasil kolaborasinya dengan disjoki Alan Walker dan penyanyi, Peder Elias. Hal tersebut Putri ungkapkan lewat sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya yang memperlihatkan foto dirinya bersama dua musisi tersebut. “Dua kakakku @alanwalkermusic @pedereliaas,” tulisnya pada, Rabu (14/02/2024).

“Tungguin (tunggu, red) performance video-nya pada tanggal 24 Februari ya guys, jangan lupa ramaikan ya, thankyou,” ujarnya melanjutkan pengumuman. Putri Ariani mengunggah ulang posting Alan Walker yang menunjukkan dirinya berfoto bersama disjoki asal Norwegia itu dan Peder Elias.

Ketiganya berdiri di puncak gunung salju yang belum diketahui lokasi persisnya. Di belakang mereka tampak beberapa pemain alat gesek, seperti contra bass dan biola. Sebelumnya, Alan Walker merilis single kolaboratif dengan menggandeng Putri Ariani dan Peder Elias.

Single kolaborasi itu sudah rilis pada, 04 Januari lalu dan sudah bisa dinikmati di seluruh layanan streaming musik. Sedangkan, Putri Ariani mengeluarkan pengumuman single kolaborasi itu pada sehari setelah pergantian tahun 2024. Dalam unggahan berbeda, Alan Walker juga mengisyaratkan bakal mengeluarkan karya kolaborasi.

Unggahan itu berisikan foto diri dan momen pengerjaan lagu terbarunya. Di takarirnya, Alan juga mengungkap inspirasi utama lagu ‘Who I Am’ yang berbicara soal momen mengenal diri sendiri dalam menulis musik. “Ketika saya pertama kali mulai merilis musik, saya sebagian besar menyimpannya untuk diri sendiri,” ujar Alan Walker mengungkap cerita di balik penulisan lagu tersebut.

“Saya merasa takut untuk berbagi lagu-lagu saya dengan orang lain dan saya khawatir tidak sesuai dengan pendengar dan gaya musik saya,” imbuhnya.

“Bersama dengan beberapa orang luar biasa, saya memutuskan untuk menulis lagu tentang ini. Tentang ‘Who I Am’ dan bahwa kamu tidak sendirian,” pungkas Alan Walker.

Putri Ariani bertemu dan berkenalan dengan Alan Walker ketika keduanya berada di satu panggung dalam acara Tiktok Awards pada, Oktober 2023. Sebelumnya, Putri juga sempat berkolaborasi dengan sejumlah musisi internasional ternama lainnya, seperti David Foster, Ronan Keating, Peabo Bryson, hingga Leona Lewis. []

Redaksi07

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com