Seno Aji Sampaikan Ucapan Selamat Ulang Tahun Pada Akmal Malik

PARLEMENTARIA KALTIM – TEPAT hari ini, tanggal 16 Maret 2024, Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) Akmal Malik menapaki usai yang ke-54 tahun. Banyak harapan dan doa tersemat menandai perjalanan hidup seorang Akmal Malik.

Termasuk juga ucapan dari Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) Seno Aji.

Saat menghadiri acara Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama di ruang Odah Etam Kompleks Kantor Gubernur Kaltim, Jalan Gajah Mada, Samarinda, Sabtu (16/03/2024), Seno Aji menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke-54 kepada Akmal Malik.

“Saya mengucapkan selamat hari ulang tahun, semoga panjang umur dan sukses selalu. Kami berharap, dengan waktu yang cukup singkat ini sampai Februari tahun depan, beliau dapat lebih memajukan Kaltim, mensejahterakan masyarakat Kaltim dan bisa memasang pondasi pembangunan yang lebih baik lagi,” ujar politisi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ini.

Seno menilai, apa yang telah dilakukan Pj Gubernur Akmal Malik membuat hubungan komunikasi menjadi lebih positif dan mampu mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kaltim berlari kencang untuk merealisasikan program yang telah disusun.

“Saya merasakan hubungan antara legislatif dengan esekutif terbina dengan baik, komunikasi berjalan lancar dan sering datang ke DPRD. Artinya sama-sama membangun Kaltim dan kami melihat gebrakannya juga cukup baik untuk membawa ASN lebih disiplin lagi dalam menjalankan pemerintahan ini,” kata Seno, sapaan akrabnya.

Syukuran ulang tahun Pj Gubernur Akmal Malik digelar sederhana dalam bentuk silaturahmi dan buka puasa bersama dengan mitra kerja, organisasi perangkat daerah, tokoh masyarakat dan agama, Forkopimda dan pimpinan media serta anak anak yatim.

Kegiatan yang dibarengi dengan pemberian santunan kepada anak yatim itu dihadiri Wakil Ketua DPRD Kaltim Seno Aji, Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Kaltim Sri Wahyuni, Danrem 091/Aji Surya Natakusuma (ASN) Yudhi Prasetiyo, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kaltim Muhammad Rasyid, dan Sekretaris DPRD Kaltim. []

Penulis: Guntur Riyadi | Penyunting: Agus P Sarjono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com