Reza

Hari Guru Nasional 2022, Begini Harapan Ketua Komisi IV DPRD Kaltim

Akhmed Reza Fachlevi

SAMARINDA – Ketua Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim)

mengucapkan selamat hari Guru dan mengharapkan guru terus mendapat perhatian maksimal baik di tingkat pusat sampai Kabupaten dan Kota.

Hal itu disampaikan Akhmed Reza Fachlevi pada momentum peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-77 dan Hari Guru Nasional setiap tanggal 25 November. “Harapannya guru terus mendapat perhatian maksimal baik di tingkat pusat sampai Kabupaten dan Kota,” ujar anggota dewan dari Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ini, Jumat (25/11/2022).

Pada tahun ini, tema perayaan Hari Guru Nasional tahun 2022 adalah Serentak Berinovasi, Wujudkan Merdeka Belajar. Adapun tujuan perayaan Hari Guru Nasional adalah sebagai momen untuk menyampaikan rasa terima kasih atas perjuangan guru dalam mengajar dan membimbing siswa.

Akhmed Reza Fachlevi mengatakan, ia mengucapkan selamat hari guru, Saya sebagai anggota dewan tidak mungkin bisa seperti sekarang tanpa kehadiran guru, siapapun yang sekarang memimpin Kaltim juga berkat perjuangan guru yang sudah mendidik kita. Karena itu tidak ada alasan untuk tidak memperjuangkan kesejahteraan guru sebagai wujut rasa terima kasih atas jasa dan atas perjuangan guru dalam mengajar dan membimbing siswa,”
“ Kaltim terus berusaha meningkatkan kesejahteraan dan kompetensi guru , misalnya dengan memberikan dukungan laptop untuk guru dan insetif yang diberikan untuk guru baik negeri maupun swasta.” Kata Akhmed Reza Fachlevi berasal dari daerah pemilihan Samarinda. []

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com