Ayo Bersama Prioritaskan Kemajuan Samarinda!

 

PARLEMENTARIA DPRD KOTA SAMARINDA – Ketua Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Samarinda Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) Sri Puji Astuti berharap Pemerintah Kota, DPRD, dan masyarakat Samarinda bersama-sama mengutamakan kemajuan Kota Samarinda.

Sri Puji Astuti

Sri Puji Astuti menyampaikan pernyataan itu saat menghadiri acara ziarah taman makam pahlawan dalam rangka rangkaian peringatan Hari Jadi Kota Samarinda ke-355 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Pemerintah Kota (Pemkot) Kota Samarinda ke-63 di Taman Makam Pahlawan jalan Kesuma Bangsa, Kelurahan Dadi Mulya, Kecamatan Samarinda Ulu, Samarinda, Jumat (20/01/2023).

“Pemerintah Kota bersama-sama DPRD, warga kota Samarinda, dan dunia usaha ayo kita sama-sama tidak melihat golongan tapi kita melihat ke depan bagaimana kemajuan Kota Samarinda ini bisa menyejahterakan masyarakat,” ujar politisi Partai Demokrat kelahiran Samarinda, 20 April 1965 ini.

Anggota DPRD Samarinda dua periode ini juga meminta agar generasi saat ini mengingat jasa para pahlawan, sebab berkat jasa mereka Samarinda dapat menjadi kota besar menuju kota pusat peradaban. “Supaya lebih bagus, apa lagi keinginan pemerintah Samarinda sebagai kota pusat peradaban. Kita jalankan sama-sama. Kita tidak melihat golongan mereka (para pahlawan, red), yang penting mereka membangun bagaimana berkontribusi bagi kota Samarinda,” pungkas Sri Puji Astuti. []

Penulis: Guntur Riyadi | Penyunting: Hadi Purnomo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com