Dukungan Legislatif Agar Samarinda Jadi Kota Peradaban

 

PARLEMENTARIA DPRD KOTA SAMARINDA – Sekretaris Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Samarinda Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) Mohammad Novan Syahronny Pasie berharap semua bisa bersinergi bersama-sama mewujudkan Kota Samarinda sebagai kota Peradaban.

Mohammad Novan Syahronny Pasie

Hal itu disampaikan Mohammad Novan Syahronny Pasie saat menghadiri Rapat Paripurna dengan agenda peringatan Hari jadi kota Samarinda ke 355 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Pemerintah Kota (Pemkot) Kota Samarinda ke 63, di Ruang Rapat Paripurna Utama Lantai 2 DPRD Kota Samarinda, jalan Kusuma Bangsa, Samarinda, Selasa (24/01/2023).

“Semua bisa bersinergi termasuk masyarakat kita dapat bersama-sama mewujudkan kota Samarinda seperti yang ditampilkan pada slide itu adalah wujud Samarinda ke depan dari beberapa segmen yang memang yang sudah kita anggarkan di tahun 2023,” ujar politisi Partai Golongan Karya (Golkar), kelahiran Samarinda, 23 November 1981 ini.

Menurut Mohammad Novan Syahronny Pasie, Wali Kota Samarinda memaparkan pembangunan dalam di 2022 lalu mengalami kemajuan yang signifikan. “Alhamdulillah salah satu yang disampaikan oleh Wali Kota Samarinda, perubahan terkait penanggulangan banjir sangat signifikan yang terjadi yang berawal dari kegiatan yang ada di sungai Karang Mumus sampai nantinya pengembangan sungai Karang Asam Besar dan Karang Asam Kecil.” paparnya.

Kegiatan itu dihadiri oleh Wali Kota dan Wakil Wali Kota Samarinda, Ketua DPRD dan unsur pimpinan bersama anggota DPRD Samarinda, Anggota DPRD Provinsi Kaltim, perwakilan Bupati dan Wali Kota se-Kaltim, tokoh masyarakat dan tokoh agama, serta unsur Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Kota Samarinda. []

Penulis: Guntur Riyadi | Penyunting: Hadi Purnomo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com