Sunggono Hadiri Sertijab Sekretaris Dispora Kukar

KUTAI KARTANEGARA – SEKRETARIS Daerah (Sekda) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) Sunggono menghadiri acara serah terima jabatan Sekretaris Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Kukar. Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Dispora Kukar Jalan Stadion Aji Imbut, Tenggarong Seberang, Rabu (04/10/2023).

Sebelumya jabatan Sekretaris Dispora Kukar diemban oleh Rakhmadan yang kemudian digantikan oleh Syafliansyah.

Serah terima jabatan (Sertijab) ini ditandai dengan penandatanganan berita acara oleh Sekretaris Dispora yang lama Rakhmadan, bersama Sekretaris yang baru Syafliansyah.

 

Sekda Kukar, Sunggono mengapresiasi atas terselenggaranya sertijab ini. Agenda serah terima jabatan (Sertijab) yang dilaksanakan pada hari ini merupakan salah satu kegiatan untuk merespons cepat kebijakan kepala daerah.

“Apresiasi yang tinggi saya sampaikan kepada Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga beserta Jajarannya yang telah berupaya merespon setiap kebijakan kepala daerah sebagaimana agenda acara kita pagi ini,” tuturnya.

Sementara itu Kepala Dispora Kukar, Aji Ali Husni mengungkapkan, Sertijab tersebut dilakukan dengan cepat karena sesuai dengan pesan Bupati Kukar, untuk dapat memaksimalkan waktu yang ada, mengingat Tahun 2023 tinggal beberapa bulan lagi.

“Target yang diberikan ke Dispora itu cukup besar dan anggarannya pun cukup banyak. Ini yang membuat percepatan sertijab, sehingga pejabat yang baru bisa menyelesaikan pekerjaannya,” tutupnya. []

Penulis : Jemi Irlanda Haikal | Penyunting : Agus P Sarjono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com