Komitmen Kukar Wujudkan Kabupaten Layak Anak

KUTAI KARTANEGARA – BUPATI Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah melalui Staf Ahli Bupati Kukar Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Pemkesra) Didi Ramyadi, membuka acara Peringatan Hari Anak Nasional 2023 di Kreatif Park Tenggarong, Sabtu (21/10). Kegiatan tersebut ditandai dengan penyerahan Piala dan Piagam Penghargaan Kota Layak Anak.

Bupati Kukar Edi Damansyah dalam sambutannya yang dibacakan Didi Ramyadi, mengatakan atas nama pemerintah daerah, pihaknya berkomitmen tinggi untuk mewujudkan Kabupaten Kukar sebagai Kabupaten Layak Anak. Karena itu, dalam melaksanakan pembangunan di daerah, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kukar selalu berupaya memperhatikan dan melibatkan anak -anak secara aktif dan positif.

Meskipun disadari bahwa tantangan kedepan hanya dapat dilalui jika kita mampu bersinergi, bergotong royong dan berkolaborasi serta dapat memelihara harmonisasi dengan semua pemangku kepentingan.

“Hal ini tentunya membutuhkan kerja keras dan sikap konsisten guna mencapai target besar tersebut, selain itu. kita juga harus mampu beradaptasi pada setiap perubahan yang terjadi,” ucapnya.

Pemerintah daerah berharap perhatian, komitmen kerja keras dan gotong royong bersama yang diorientasikan bagi pembangunan anak dengan terus merencanakan dan melaksanakan program -program kerja yang membawa kemaslahatan pada anak -anak di Kukar dapat dioptimalkan dalam implementasinya.

“Mari bersama -sama kita berupaya untuk menciptakan dunia yang lebih baik bagi anak -anak kita, di mana mereka dapat tumbuh dan berkembang dengan cemerlang,” tuturnya. []

Penulis : Jemi Irlanda Haikal | Penyunting : Agus P Sarjono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com