Legislator Dukung Pemkot Bontang Kembangkan Tempat Wisata

BONTANG – Pemerintah Kota Bontang terus melakukan pengembangan tempat wisata untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.

Hal itu didukung oleh Anggota Komisi I DPRD Bontang, Muhammad Irfan saat ditemui beberapa waktu lalu.

“Pada dasarnya kami sangat mendukung penuh akan hal itu apalagi kalau rencana itu untuk kesejahteraan masyarakat,” ujarnya, (04/12/2023).

Irfan berharap tempat wisata yang ada saat ini, seperti Kampung Malahing, Pulau Beras Basah, Pulau Segajah, Kampung Gusung, dan juga Kampung Wisata Bontang Kuala (BK) bisa lebih dikembangkan supaya wisatawan yang berkunjung akan kembali lagi.

“Apa yang telah dilakukan pemerintah sangat perlu diapresiasi. Tempat yang sudah dikelola menjadi tempat wisata, harus kita kembangkan lagi sehingga banyak menarik wisatawan untuk datang berkunjung ke Bontang,” ucapnya.

Lebih lanjut, ia menambahkan, jika nantinya banyak wisatawan ke Kota Bontang, perekonomian masyarakat Bontang akan ikut terangkat, terlebih lagi dengan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

“Semakin banyak wisatawan yang berdatangan ke Bontang, semakin bagus. Kita bisa menarik dan mengajak orang luar daerah, untuk datang berkunjung ke Bontang. Bisa lebih mengenal Kota Bontang lagi, yang terpenting perekonomian meningkat,” tutupnya.

Penulis: Fanny | Penyunting: Aji Utami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com