Legislator Samarinda Harap Pemilu 2024 Berjalan Damai dan Luber

PARLEMENTARIA SAMARINDA – LEGISLATOR Samarinda berharap, semua masyarakat Samarinda ikut mendukung pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 agar dapat berjalan secara damai dan langsung, umum, bebas, dan rahasia (Luber).

Pemilu kata dia, harus dipastikan berlangsung aman dan tertib, transparan, dan yang paling penting pemilu harus menggembirakan, tidak meresahkan, tidak menakutkan, serta tidak mengkhawatirkan.

Demikian hal itu disampaikan Anggota Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Samarinda Ahmat Sopian Noor saat ditemui awak media usai menghadiri Rapat Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Kota Samarinda Masa persidangan I Tahun 2023, di ruang rapat utama lantai 2 Gedung DPRD Kota Samarinda, Jalan Basuki Rahmat, Samarinda, Jumat (02/02/2024) Beberapa waktu lalu.

“Kami harapkan kepada masyarakat Samarinda, mari sukseskan pemilu 2024 ini dengan Luber dan damai. Kita berikan amanah ini kepada orang-orang yang bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat,” kata pria kelahiran Banjarmasin, 18 Oktober 1975 ini.

Menurut dia, penyelenggaraan pemilu pada 14 Februari 2024 nanti merupakan agenda akbar nasional. Dukungan dan partisipasi masyarakat kata dia, sangat diperlukan. Jangan sampai ada yang golongan putih (golput).

“Jangan sampai ada golput, karena secara hukum agama golput hukumnya haram dan kewajiban kita untuk menentukan arah pembangunan lima tahun ke depan tergantung pada suara rakyat,” tutup politisi dari Partai Golongan Karya (Golkar) ini. []

Penulis : Guntur Riyadi | Penyunting : Agus P Sarjono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com