Viral! Ibu-ibu Ngamuk Hingga Banting Ular Piton

MADURA – Viral sebuah video yang memperlihatkan seorang ibu-ibu dengan santai membanting ular piton berukuran besar. Ibu-ibu yang mengenakan daster bercorak biru itu penuh emosi sambil mengumpat kepada ular tersebut sambil memegangi kepala ular. Terlihat dalam video dia membanting tubuh ular beberapa kali. Ular tersebut terlihat perutnya berisi. Diduga ternak ibu-ibu tersebut disantap oleh si ular piton.

Terdengar dari suara video, seorang perempuan yang merekam berbicara dalam Bahasa Madura. Ibu-ibu itu marah karena membuatnya tidak bisa tidur. Tidak dijelaskan lokasi dan kapan peristiwa itu terjadi. Dalam unggahan akun Instagram @infomdr, peristiwa diduga terjadi pada, Kamis (14/03/2024). Diduga, ular tersebut memakan ayam ternak milik ibu tersebut.

“Seorang ibu-ibu tampak kesal karena ular berukuran besar memakan ayam miliknya,” tulis akun Instagram @infomdr, Jumat (15/03/2024). Video itu pun viral dan dibagikan oleh akun lain di berbagai media sosial (medsos) seperti Instagram hingga X. Banyak warga internet (warganet) yang berkomentar tentang video tersebut, berikut beberapa komentar netizen;

“Ular nya salah nyari mangsa tuh, yg di hadepin ras terkuat di bumi,”

“Hajar teros mak jgn kasih ampun mak,”

“Ular said apes banget gue kirain dapat makanan enak ehh malah dibanting remuk tulang ku emak,”

“Emak-emak + Madura = Perfect Combo,”

“Uler: Bu, bentar bu, saya lg ngunyah iniii,” timpal warganet yang lain. []

Redaksi07

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com