Deklarasi Bapaslon Dendi-Alif: Harapan Baru dan Perubahan untuk Kukar

TENGGARONG SEBERANG – RIBUAN masyarakat Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) berbondong-bondong menghadiri acara Jalan Santai dan Deklarasi Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Dendi Suryadi dan Alif Turiadi (DEAL) di Gedung Putri Karang Melenu (PKM), Tenggarong Seberang, Sabtu (21/09/2024) pagi.

Antusiasme masyarakat yang hadir menunjukkan, pesta demokrasi kali ini menjadi momentum penting dalam menentukan arah masa depan Kukar. Warga datang dari berbagai kecamatan, bukan atas dasar paksaan, melainkan karena keinginan murni untuk memberikan dukungan kepada pasangan Dendi-Alif (DEAL).

Semangat itu mempertegas, bahwa demokrasi di Kukar semakin matang dan terbuka bagi partisipasi seluruh elemen masyarakat.

Ketua Tim Pemenangan pasangan DEAL Abdul Rasyid dalam sambutannya menekankan pentingnya persatuan dan kekompakan untuk mewujudkan perubahan nyata di Kukar.

“Tidak ada yang hadir di sini karena dipaksa. Semua datang karena keinginan sendiri untuk mendukung pemimpin yang mereka yakini bisa membawa kemajuan. Mari kita bersama-sama memenangkan Dendi-Alif demi Kukar yang lebih baik,” ucap Rasid dengan penuh keyakinan, yang disambut sorak-sorai ribuan pendukung.

Deklarasi itu juga dihadiri Calon Wakil Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) Seno Aji yang menyatakan, visi dan misi pasangan Dendi-Alif (DEAL) sejalan dengan program pembangunan di tingkat provinsi, terutama di bidang pendidikan dan kesehatan.

Dia mengajak seluruh masyarakat Kukar untuk memberikan dukungan penuh kepada pasangan ini, dengan harapan mereka dapat membawa perubahan yang signifikan bagi daerah.

Acara deklarasi semakin meriah dengan penampilan orkes dangdut dan pertunjukan musik tradisional Dayak, sapek, yang menambah semarak suasana.

Melalui deklarasi itu, pasangan Dendi-Alif (DEAL) berkomitmen untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Kukar. Dengan dukungan yang semakin besar, mereka optimis dapat membawa perubahan dan mewujudkan pemerintahan yang lebih baik, adil, dan transparan. []

Penulis: Jemi Irlanda Haikal | Penyunting: Agus P Sarjono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com