Reses Di Sambutan Suparno Ungkap Dua RT Tak Teraliri Air PDAM

PARLEMENTARIA KOTA SAMARINDA – Wakil Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Samarinda Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) Suparno melakukan kunjungan kerja (reses) ke Kelurahan Sambutan, Kecamatan Sambutan, Kota Samarinda.

Suparno

Suparno mengelar pertemuan dengan warga setempat, tepatnya di halaman rumah ketua Rukun Tetangga (RT) 11 jalan Pelita III, Kelurahan Sambutan, Kecamatan Sambutan, Samarinda. Peserta pertemuan adalah warga RT 11, ibu-ibu yasinan RT 11, dan para Ketua RT 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19 dan 20, serta para tokoh masyarakat setempat.

Dalam acara tatap muka dimasa reses itu, Suparno mengatakan untuk urusan air bersih dia perlu berkoordinasi dengan wakil rakyat di DPRD Provinsi Kaltim lantaran ada dana aspirasi DPRD Provinsi Kaltim yang ada di kawasan Kelurahan Sambutan.

“Untuk air PDAM (Perusahaan Daerah Air Minum, red) saya koordinasi dulu, karena aspirasi dewan tak boleh saling berbenturan,” ujar politisi dari Partai Amanah Nasional (PAN) ini.

Menurut anggota dewan kelahiran Lamongan, 06 Agustus 1976 ini, “ternyata di Kelurahan Sambutan ada dua RT yang belum merasakan air PDAM yaitu di RT 19 dan 20 Kelurahan Sambutan,” tulis Suparno kepada Berita Borneo.

Pada reses ini dirinya menjumpai konstituen menerima berbagai aspirasi dari warga antara lain semenisasi drainase di RT 12, dan pembangunan posyandu, serta dirangkai dengan memberikan bantuan kepada para ketua RT berupa alat pengeras suara, sebanyak 15 buah. Bantuan tersebut diharapkan bisa digunakan untuk kegiatan ibu-ibu majelis taklim. Senin (30/01/2023). []

Penulis : Guntur Riyadi | Penyunting : Nursiah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com