DPRD Samarinda Ucapan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1444 H

PARLEMENTARIA KOTA SAMARINDA – Anggota Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Samarinda Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan.

Hal itu disampaikan, Ahmat Sopian Noor pada momentum di saat seluruh umat muslim menyambut bulan Ramadhan Tahun 1444 Hijriah dan menjalankan ibadah puasa jatuh pada tanggal 23 Maret 2023.

Ahmat Sopian Noor

“Saya atas nama pribadi, lembaga, dan fraksi mengucapkan seluruh kaum muslimin-muslimat di dunia, dan khususnya di Kota Samarinda, Kaltim. Selamat melaksanakan ibadah puasa bulan Ramadhan 1444 Hijriah Tahun 2023 Masehi,” ujar anggota dewan dari fraksi Golongan Karya (Golkar) ini, Rabu (22/03/2023).

Ahmat Sopian Noor mengatakan, ia mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa dan ibadah yang ada di bulan Rahmadhan serta mengingatkan untuk selalu menjauhi segala larangan.

“Mari kita meningkatkan iman dan takwa kita menjalankan segala perintah Allah dan menjauhi segala larangan Allah khususnya berkaitan dengan melaksanakan ibadah bulan Ramadhan,”  ungkapnya.

Lanjutnya, “bahwa diwajibkan kepada orang-orang yang beriman untuk melaksanakan ibadah puasa, dalam bulan Ramadhan amal ibadah kita akan mendapatkan ganjaran dan pahala yang berlipat, mari menjaga kondusifitas yang selama ini sudah terjaga, dan mari saling menghormati dengan umat beragama yang lain,” kata pria kelahiran Banjarmasin, 18 Oktober 1975 ini. []

Penulis : Guntur Riyadi | Penyunting : Nursiah

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com