Wakil Ketua DPRD Samarinda Halalbihalal Bersama Warga

Suasana halalbihalal dikediaman Wakil Ketua III DPRD Kota Samarinda, Subandi. Foto : Istimewa

PARLEMENTARIA SAMARINDA – Wakil Ketua III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Samarinda Subandi, melakukan kegiatan halal bihalal di kediamannya jalan Rapak Indah 3 Prum PLN Blok A Nomor 3, Kelurahan Loa Bakung, Kecamatan Sungai Kunjang, Kota Samarinda pada hari Sabtu (29/4/2023).

Acara tersebut walau difokuskan untuk masyarakat sekitar, turut hadir pulajuga para tokoh, pejabat, jajaran DPRD Samarinda, serta jajaran Partai Keadilan Sejahtera (PKS). “Iya fraksi PKS datang, ada pejabat-pejabat juga beberapa sudah datang, DPRD kota, tapi kita fokus bersama masyarakat, ucapnya.

Subandi menjelaskan dengan halal bihalal ini bertujuan untuk membangun dan mempererat tali silaturahmi antar sesama, memaafkan kesalahan yang terjadi selama satu tahun berlalu. “Iya kita adakan acara silaturahim dan halal bihalal bersama masyarakat, setelah melewati lebaran, kita ingin saling bermaaf-maafan bersama masyarakat yang belum sempat hadir saat lebaran lalu,” ucap pria kelahiran Sukoharjo, 25 Maret 1974 ini.

Dirinya juga menyampaikan lewat momentum ini, ia mengajak kepada masyarakat Samarinda agar turut hadir menjalin dan membangun tali silaturahmi.

Subandi menambahkan ke depannya seluruh masyarakat dan umat beragama bisa dapat menjaga kesatuan dan persatuan antar sesama. “Kita mengajak masyarakat sekitar hadir untuk menjaga tali persaudaraan, kita melewati RT mengajak masyarakat sekitar untuk hadir dalam acara silaturahmi bersama keluarga besar saya,” jelasnya.

Penulis : Fajar Hidayat | Penyunting : Nursiah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com