Gubernur Kaltim Isran Noor bersama Wakil Gubenur Hadi Mulyadi dan Wakil Ketua DPRD Kaltim Muhammad Samsun menggunting pita menandai peresmian Gedung RSUD Aji Muhammad (AM) Salehuddin II

RSUD AM Salehuddin II Diresmikan, Samsun Harap Pelayanan Kesehatan Masyarakat Meningkat

PARLEMENTARIA KALTIM – WAKIL Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) Muhammad Samsun berharap dengan diresmikannya Gedung Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Aji Muhammad (AM) Salehuddin II, pelayanan kesehatan masyarakat dapat meningkat.

Hal itu disampaikan Muhammad Samsun kepada awak media saat menghadiri acara peresmian Gedung RSUD Aji Muhammad Salehuddin II yang dilakukan Gubernur Kaltim Isran Noor, di Jalan KH Wahid Hasim, Sempaja Selatan, Samarinda, Selasa (26/09/2023).

“Harapannya meningkatnya pelayanan masyarakat dan masyarakat akan lebih mudah mendapatkan akses untuk mendapatkan pelayanan kesehatan,” ujar politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini.

Wakil rakyat dari daerah pemilihan Kutai Kartanegara (Kukar) ini mengatakan, gedung yang diresmikan ini tergolong bagus akan tetapi harus diimbangi dengan pelayanan terbaik. “Paling penting, bukan bagus dan mewahnya gedung itu, akan tetapi seberapa maksimal dia melayani masyarakat. Karena masyarakat tidak membutuhkan kemewahan tetapi membutuhkan pelayanan,” paparnya.

“Saya tekankan, kedepankan pelayanan yang maksimal pada masyarakat. Pelayanan itu bukan hanya sekedar bagaimana dia melayani masyarakat, tapi pada saat penerimaannya dan kemudahannya untuk menerima masyarakat yang berobat,” tutup Samsun, sapaan akrabnya. []

Penulis : Guntur Riyadi | Penyunting : Agus P Sarjono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com