Bahas Ketersediaan BBM, Komisi II Kunjungi Pertamina Patra Niaga

PARLEMENTARIA KALTIM – PARA wakil rakyat dari Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) dalam hal ini Komisi II melakukan kunjungan kerja (kunker) ke kantor PT Pertamina Patra Niaga Regional Kalimantan.

Kedatangan rombongan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kaltim ini disambut Executive General Manager (EGM) PT. Pertamina Patra Niaga Regional Kalimantan Alexander Susilo, di ruang rapat kantor PT. Pertamina Patra Niaga Regional Kalimantan, Jalan Longikis, Mekar Sari, Balikpapan, Kamis (14/12/2023).

Tujuan kedatangan rombongan Komisi II DPRD Kaltim itu adalah untuk membahas ketersediaan Bahan Bakar Minyak (BBM) dan pendistribusian di wilayah Kaltim menjelang akhir tahun 2023 dan awal Tahun 2024. Serta peluang kerjasama PT. Pertamina Patra Niaga Regional Kalimantan dengan Perusahaan Daerah (Perusda) di Kaltim.

“Kunker membahas program kerja strategis PT. Pertamina Patra Niaga Regional Kalimantan, peran dalam menentukan kuota, distribusi dan ketersediaan BBM di wilayah Kaltim menjelang akhir tahun 2023 dan awal Tahun 2024, kemudian peluang kerjasama dengan Perusda,” ujar wakil rakyat dari daerah pemilihan Samarinda ini.

Untuk diketahui PT. Pertamina Patra Niaga sebagai sub holding Commercial dan Trading dari PT Pertamina (Persero) sebagai pendistribusi Bahan Bakar Minyak (BBM) dan Liquified Petroleum Gas (LPG) khususnya yang bersubsidi di Kaltim.

Ikut hadir dalam kunjungan tersebut diantaranya Ketua DPRD Kaltim Hasanuddin Mas’ud, didampingi Ketua Komisi II DPRD Kaltim Nidya Listiyono, beserta anggota Komisi II DPRD Kaltim Ambulanci Komariah, Selamet Ari Wibowo, Sapto Setyo Pramono, Ely Hartati Rasyid, dan Encik Wardani. []

Penulis : Guntur Riyadi | Penyunting : Agus P Sarjono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com