Kelurahan Dadimulya Gelar Kegiatan Capacity Building

BALIKPAPAN – USUNG tema “Sinergi Probebaya untuk Samarinda Makin Maju” Kelurahan Dadimulya, Kecamatan Samarinda Ulu, Kota Samarinda menggelar kegiatan Capacitu Building bagi para Ketua Rukun Tetangga (RT) di lingkungan kelurahan tersebut.

Acara ini dilaksanakan di Pantai Lamaru, Kota Balikpapan, selama dua hari pada 25-26 Mei 2024.

Saat membuka kegiatan, Lurah Dadimulya Syamsu Alam mengajak seluruh peserta untuk semangat dan solid dalam mengikuti kegiatan tersebut. Ia menekankan, tidak ada yang menang atau kalah dalam kegiatan itu, namun yang terpenting adalah mengambil hikmah dari kebersamaan dan menjadikannya acuan kerja di masa depan.

Begitupula Camat Samarinda Ulu Sujono yang turut memberikan sambutan dengan pesan agar para peserta senantiasa menjaga kekompakan dan menjalankan kegiatan sesuai dengan arahan dalam program Probebaya yang akan datang.

Acara Capacity Building tersebut berlangsung dengan penuh semangat dan kebersamaan. Berbagai kegiatan dilakukan untuk mempererat hubungan dan meningkatkan kapasitas Ketua RT. Kegiatan ini akhirnya dimenangkan oleh kelompok Meratus, yang berhasil mengalahkan tiga kelompok lainnya.

 

Acara diakhiri dengan pengarahan dari Kepala Bagian (Kabag) Tata Pemerintahan Kelurahan Dadimulya di Kampung Pasir Putih, Kumala Beach. Seluruh peserta kemudian menikmati makan bersama, menandai berakhirnya kegiatan yang penuh manfaat ini.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan para Ketua RT di Kelurahan Dadimulya semakin solid dan mampu bersinergi untuk mewujudkan Samarinda yang lebih maju. []

Penulis: Rangga Satria | Penyunting: Agus P Sarjono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com