Peresmian Skinic Aesthetic Clinic, Ini Kata Kadis Kesehatan Samarinda

SAMARINDA – KEPALA Dinas (Kadis) Kesehatan Kota Samarinda Ismid Kusashi menghadiri grand opening sekaligus meresmikan pengoperasian Skinic Aesthetic Clinic Samarinda, sebuah kelinik kesehatan dan kecantikan, pada Sabtu (14/09/2024).

Usai acara peresmian Skinic Aesthetic Clinic yang berlokasi di Jalan Niaga Selatan F-16, Kelurahan Pelabuhan, Kecamatan Samarinda Kota, Samarinda, Ismid -sapaannya mengatakan sangat mendukung klinik estetik yang pertama di Samarinda dengan status Kelas Utama.

“Intinya pemerintah kota sangat apresiasi dengan pendirian klinik ini, karena untuk pengembangan pelayanan kesehatan, apalagi kesehatan tentang estetik dan di Samarinda Ini yang pertama kelas utama,” kata Ismid kepada awak media.

Dia melanjutkan, klinik estetik yang sudah hadir di Samarinda terlebih dahulu hanya berkelas Pratama, sedangkan Skinic Aesthetic Clinic Samarinda merupakan kelas Utama karena telah memiliki dokter spesialis bedah dan peralatan berstandar internasional.

“Sekarang yang ada di Samarinda itu kliniknya pratama untuk Skinic Aesthetic Clinic Samarinda sudah kelas utama karena dia ada dokter spesialis bedah,” ujar pria berkaca mata ini.

Dalam kesempatan itu Ismid berharap, klinik estetik dapat menghidupkan roda perekonomian dari pembangunan bidang pelayanan kesehatan dan mendukung kemajuan Samarinda sebagai mitra Ibu Kota Negara (IKN).

“Mudah-mudahan dengan adanya klinik ini juga memacu pertumbuhan ekonomi karena pembangunan di pelayanan kesehatan di Kota Samarinda pasti menyumbangkan peningkatan ekonomi di Kota Samarinda dan secara tidak langsung meningkatkan citra Samarinda sebagai bagian dari IKN, sebagai kota penyangga harus bersiap-siap menghadapi kemajuan di segala macam di bidang,” tutup Ismid. []

Penulis: Guntur Riyadi | Penyunting: Agus P Sarjono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com