Komisioner Bidang Perencanaan Data dan Informasi KPU Kaltim, Iffa Rosita, Jumat (20/9/2024) siang. Media Center KPU Kaltim

KPU Kaltim Bakal Gelar Rakorda Rekapitulasi DPT Wilayah Kaltim

ADVERTORIAL – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kalimantan Timur (Kaltim) bakal menggelar Rapat koordinasi Daerah (Rakorda) terkait Rekapitulasi Daftar Pemilih Tetap (DPT) untuk wilayah Kaltim. Hal tersebut dibeberkan Komisioner Bidang Perencanaan Data dan Informasi KPU Kaltim, Iffa Rosita, saat ditemui media ini disela-sela kegiatan acara Forum Discussion Group di Mercure Hotel Samarinda, Jumat (20/9/2024) siang.

“Besok kami akan menggelar Rakorda dengan pihak Bawaslu terkait Rekap DPT yang nantinya bakal ditetapkan untuk wilayah Kaltim,” ujar Iffa.

Rakor ini sendiri kata dia bakal dihelat di mercure Hotel Samarinda, Jl Mulawaraman, Sabtu (21/9/2024) pagi.

“Tujuannya sebenarnya lebih kepada mendengarkan tanggapan dari pihak terkait sebelum KPU menggelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara (DPS) hasil perbaikan dan penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) pada pemilihan Kepala Daerah Tahun 2024,” sebutnya.

Nantinya kata dia, pasca pelaksanaan Rakorda tersebut pihaknya akan melajutkan kegiatan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara (DPS) hasil perbaikan dan penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) pada pemilihan Kepala Daerah Tahun 2024 yang bakal di laksanakan pada Minggu (22/9/2024) di tempat yang sama,” tutur Iffa (*)

Penulis: Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com