168 ASN Terima Satyalancana Karya Satya, Ini Kata Seno Aji

PARLEMENTARIA KALTIM – PENJABAT (Pj) Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) Akmal Malik menyerahkan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya 30, 20, 10 tahun kepada 168 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kaltim. Acara penyerahan tanda kehormatan dilaksanakan di Pendopo Odah Etam Kompleks Kantor Gubernur Kaltim, Jalan Gajah Mada, Samarinda, Kamis (11/01/2024).

Penyerahan setya lencana tersebut turut dihadiri Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kaltim Seno Aji. Dia memberikan apresiasi kepada seluruh ASN yang telah menerima penghargaan Satyalancana Karya Satya dari Presiden Republik Indonesia (RI).

Tak lupa, ia mengucapkan selamat kepada 168 ASN di lingkungan Pemprov Kaltim telah menerima penghargaan Satyalancana Karya Satya.

“Selamat kepada pegawai yang telah menerima tanda kehormatan. Mudah-mudahan dedikasi mereka yang telah menerima penghargaan melahirkan putra-putri bangsa terbaik di masa yang akan datang,” ujarnya.

Adapun ASN yang menerima penghargaan masa bakti 30 tahun sebanyak 28 orang, Satyalancana Karya Satya masa bakti 20 tahun sebanyak 46 orang, dan penghargaan Satyalancana Karya Satya masa bakti 10 tahun sebanyak 94 orang.

Pada kesempatan itu pula wakil rakyat dari daerah pemilihan Kutai Kartanegara ini berharap, penghargaan ini dapat memotivasi seluruh ASN di lingkungan Pemprov Kaltim untuk lebih baik lagi dalam melayani masyarakat.

“Penghargaan ini dapat memotivasi seluruh pegawai di Kaltim untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat,” katanya.

Dalam acara penyerahan penghargaan tersebut juga turut hadir Pj Gubernur Kaltim Akmal malik, Wakil Ketua DPRD Kaltim Seno Aji, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kaltim Deni Sutrisno, dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kaltim, serta undangan lainnya. []

Penulis : Guntur Riyadi | Penyunting : Agus P Sarjono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com