Rayakan HUT ke-3, Media Kaltim Gelar Jalan Sehat

SAMARINDA – MEDIA Kaltim, salah satu media online di Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim), Minggu (27/8/2023) kemarin merayakan Hari Ulang Tahun (HUT)-nya yang ketiga. Perayaan HUT tersebut ditandai dengan gelaran Jalan Sehat dan pembagian doorprize kepada peserta jalan sehat yang dipusatkan di bekas bandara Temindung.

Sebelum memulai jalan sehat, ratusan peserta diajak terlebih dahulu melakukan senam aerobik yang dipandu Xerobic Queen 76. Usai jalan sehat, peserta yang telah mendaftar secara gratis di situs Berita Media Kaltim, dengan antusias menunggu dibacakannya kupon online yang di umumkan di layar panggung untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik.

Ketua Panitia Adhi Abdhian mengatakan bahwasanya, kegiatan dalam puncak perayaan HUT ke-3 Media Kaltim, menyediakan berbagai hadiah utama berupa sepeda dan motor listrik.

“Selain hadiah utama sepeda motor listrik, masih banyak lagi hadiah lainnya yang disiapkan untuk peserta. Di antaranya, TV LED, Rice Cooker, dan barang elektronik lainnya,” ujar Adhi.

Adhi mengatakan, banyaknya hadiah tersebut karena didukung oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Timur (Kaltim), Ketua KONI Kaltim, Wakil Ketua Komisi X DPR RI Hetifah Sjaifudian, dan juga beberapa perusahaan swasta lainnya.

Rangkaian jalan sehat itu sendiri dimulai sejak pukul 06.00 pagi sampai selesai. Dengan titik start jalan sehat sehat dimulai di eks Bandara Temindung dan berakhir Jalan Gatot Subroto. []

Penulis: Hernanda | Penyunting : Agus P Sarjono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com