sumber foto: detik news

Puan Maharani Hadir dalam Sidang Tahunan, Ucapkan Selamat kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming

JAKARTA – Ketua DPR RI Puan Maharani mengucapkan selamat kepada Presiden dan Wakil Presiden terpilih RI Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Puan menyampaikan hal ini di awal membuka pidatonya dalam Sidang Tahunan MPR RI dan Sidang Bersama DPR RI dan DPD RI di Kompleks Parlemen, Jakarta, Jumat (16/08/2024).

“Kita ucapkan selamat kepada Bapak Prabowo Subianto dan Bapak Gibran Rakabuming Raka sebagai presiden dan wakil presiden terpilih,” kata Puan dalam pidatonya.

Dalam kesempatan itu, ia turut menyapa Prabowo sekaligus Menteri Pertahanan yang hadir dalam sidang tahunan ini serta sejumlah tokoh lainnya.

Adapun sidang tahunan dihadiri 528 anggota dari total 711 anggota MPR, DPR, dan DPD.

Sidang tahunan ini turut dihadiri Presiden Joko Widodo dan Wapres Ma’ruf Amin serta jajaran Koalisi Indonesia Maju.

Sejumlah tokoh lain terpantau dalam sidang tahunan kali ini, di antaranya Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, Ketua DPD RI La Nyalla Mattalitti, mantan Wakil Presiden RI Try Sutrisno, dan Imam Besar Masjid Istiqlal Nasaruddin Umar.

Kemudian, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, mantan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla, Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, dan Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto. []

Redaksi08

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com