Kapolres PPU Apresiasi Sinergi TNI/Polri dan Instansi Terkait dalam Pengamanan HUT RI ke-79 di IKN

SEPAKU – KEPALA Kepolisian Resor (Kapolres) Penajam Paser Utara (PPU) AKBP Supriyanto menyampaikan apresiasi yang mendalam kepada jajaran TNI/Polri, para pemangku kepentingan, serta instansi terkait atas kontribusi dan kerja sama yang luar biasa dalam pengamanan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-79 di Ibu Kota Nusantara (IKN) Kecamatan Sepaku.

Dikatakan AKBP Supriyanto, acara kenegaraan yang berlangsung pada Sabtu, 17 Agustus 2024 itu, berjalan dengan aman, tertib, dan lancar. Kapolres juga memberikan penghargaan khusus kepada personil Polres PPU yang telah bekerja keras dan berkomitmen penuh dalam memastikan kelancaran serta keamanan upacara tersebut.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya saya sampaikan kepada jajaran TNI, para stakeholder, serta berbagai instansi yang telah bekerja sama dengan sangat baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama perayaan HUT RI ke-79 di wilayah IKN,” kata AKBP Supriyanto kepada awak media di Penajam, Senin (19/08/2024).

Keberhasilan ini, menurut Kapolres, merupakan bukti nyata dari sinergi kuat antara Polri, TNI, dan instansi terkait dalam menjaga stabilitas wilayah Ibukota Nusantara serta Kabupaten PPU. Kapolres berharap kolaborasi ini terus berlanjut untuk menghadapi tantangan keamanan di masa depan.

“Kolaborasi ini harus terus berlanjut untuk menghadapi tantangan keamanan di masa depan,” tutupnya. []

Penulis: Subur Priono | Penyunting: Agus P Sarjono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com