Apresiasi Partisipasi Masyarakat dalam Pembangunan, Pemprov Kaltim Gelar Konser Rakyat

SAMARINDA – SEBAGAI bagian dari rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-79, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Timur (Kaltim) menggelar Konser Rakyat Kaltim 2024 yang dilaksanakan di Creative Hub (Pusat Kegiatan Kreatif), eks Bandara Temindung Samarinda, pada Minggu (18/8/2024).

“Ini bukan aktivitas bersenang-senang, tapi sebuah ruang apresiasi bagi masyarakat Kaltim, serta bagi kita semua yang telah berpartisipasi untuk membangun Kaltim,” jelas Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kaltim Sri Wahyuni, saat memberikan sambutan pembuka.

Pada kesempatan itu, dia juga mengajak masyarakat Kaltim agar bersama-sama menjaga harmonisasi, terutama bila melihat posisi Kaltim yang bersisian dengan Ibu Kota Nusantara (IKN).

Lebih lanjut ditekankannya pula agar, masyarakat Kaltim dapat memperlihatkan keterbukaan diri, maju, tertib dan toleran serta mau bekerjasama dengan para pendatang.

“Melalui Konser Rakyat Kaltim 2024, mari  bersama-sama kita rayakan Kemerdekaan RI ke 79, dengan semangat untuk terus memperlihatkan karya-karya terbaik rakyat Kaltim,” pungkasnya.

Konser Rakyat Kaltim 2024 ini dimeriahkan oleh penampilan DJ Anggi asal Samarinda serta artis Jakarta, Donne Maula, Full Colour Band dan Wawesi. []

Penulis: Himawan Yokominarno | Penyunting: Agus P Sarjono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com