Rizky Febian Goyang Panggung Pesta Rakyat Kukar

TENGGARONG – KEMERIAHAN Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-79 tahun 2024 di Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) terus berlanjut.

Setelah di pagi harinya diadakan Pawai Pembangunan dan Kirab Budaya yang diikuti berbagai elemen masyarakat di Kukar, maka pada malam harinya menjadi puncak kegiatan dengan gelaran acara Syukuran dan Pesta Hiburan Rakyat.

Acara yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Kukar, Tenggarong, Minggu (18/08/2024) malam itu bahkan menampilkan artis kenamaan Ibu Kota Jakarta, yakni Rizky Febian.

Siapa yang tidak kenal dengan sosok artis ini. Putra tertua dari komedian Sule ini sudah sangat mentereng namanya di belantika musik Indonesia. Malam itu, ia hadir di tengah-tengah warga Tenggarong dan sekitarnya untuk membawakan lagu-lagu hits andalannya.

Antusiasme dan gemuruh masyarakat Kukar yang menanti penampilan Rizky Febian di atas panggung sudah mulai terasa sejak sore hari. Mulai remaja hingga orang dewasa, terlihat sudah tidak sabar menunggu penampilan suami dari Mahalini ini di atas panggung.

Rizky Febian hadir untuk pertama kalinya di Kukar. Pelantun tembang Kesempurnaan Cinta ini diundang oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kukar dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke-79 serta Malam Syukuran dan Pesta Rakyat.

“Saya sangat berterima kasih kepada Bapak Bupati Kukar Edi Damansyah. Ini adalah kali pertama saya tampil di Kukar. Terima kasih untuk sambutan dan antusiasme kalian semua yang ada di sini,” ucap Rizky Febian.

Alhasil, saat Rizky Febian beraksi di atas panggung untuk membawakan lagu-lagu hits andalannya, para penonton yang hadir pun seketika menjadi bersemangat dan ikut bernyanyi bersama dengan penyanyi kelahiran Bandung, 25 Februari 1998 ini.

Kegembiraan itu juga dirasakan dan diungkapkan oleh salah satu penonton, Tio. Dia mengungkapkan kegembiraannya di malam hari ini, karena Rizky Febian merupakan salah satu artis favoritnya.

“Intinya, saya sangat senang sekali malam ini. Karena bisa melihat langsung penampilan dari Rizky Febian yang merupakan salah satu artis favorit saya. Semoga acara seperti ini akan terus ada ke depannya, karena acara seperti ini sangat menghibur masyarakat yang ada di Kukar, khususnya Tenggarong,” tutupnya. []

Penulis: Rudi Harahap | Penyunting: Agus P Sarjono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com