Tenggarong Reggae Begenjoh 2024, Sukses Hibur Warga Kota Raja

TENGGARONG – GELARAN Tenggarong Reggae Begenjoh 2024 sukses memeriahkan suasana Kota Raja dengan rangkaian kegiatan seru yang berlangsung sejak sore hingga malam hari. Masyarakat dari berbagai kalangan terlihat antusias menghadiri acara yang digelar di halaman parkir Obyek Wisata Waduk Panji Sukarame, Tenggarong, Sabtu (7/9/2024).

 

Acara dimulai pada sore hari dengan kegiatan senam zumba yang diikuti puluhan warga dari berbagai usia. Energi positif semakin terasa dengan aksi komunitas sepeda yang turut berpartisipasi, menyemarakkan suasana sore di Tenggarong.

Selain itu, deretan pedagang makanan dan minuman yang hadir di lokasi menambah keseruan dengan menawarkan beragam sajian khas yang menggugah selera.

Puncak hiburan dimulai saat band reggae mulai tampil dan sukses menghibur masyarakat yang berkumpul di area Kota Raja. Musik reggae yang identik dengan nuansa santai dan menyenangkan ini membuat pengunjung tak ragu ikut bergoyang menikmati alunan musik yang dibawakan dengan apik oleh para musisi lokal.

 

Kegiatan tersebut secara resmi dibuka oleh Kepala Bidang Ekonomi Kreatif Zikri Umulda, yang menyampaikan harapannya agar acara seperti ini terus berlanjut dan semakin berkembang untuk mendukung kemajuan ekonomi kreatif di Tenggarong.

“Ini merupakan terobosan baru, biasanya berlangsung di Taman Kota Raja atau di Stadion Aji Imbut, Rondong Demang, Gedung PKM, tapi untuk pertama kali dilaksanakan di parkir Waduk Panji Sukarame, tujuannya untuk meningkatkan objek wisata di Tenggarong dan Kukar,” bebernya.

Dengan beragam kegiatan menarik, Tenggarong Reggae Begenjoh 2024 berhasil menjadi hiburan yang dinantikan oleh masyarakat, sekaligus menjadi wadah untuk mendukung UMKM dan talenta lokal. []

Penulis: Anggi Triomi | Penyunting: Agus P Sarjono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com