kompasiana.com

Dukungan Komunitas UMKM Kalimantan Tengah untuk Agustiar-Edy Meningkat

KALIMANTAN TENGAH  – Komunitas UMKM Kalimantan Tengah semakin kuat memberikan dukungan kepada pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kalimantan Tengah nomor urut 03, Agustiar Sabran-Edy Pratowo. Dukungan ini menunjukkan keyakinan kuat dari para pelaku usaha kecil terhadap kemampuan Agustiar-Edy dalam membawa keberlanjutan pembangunan nyata bagi UMKM dan kesejahteraan masyarakat Kalteng.

Koordinator Komunitas UMKM Kalteng, Deliana menegaskan bahwa Agustiar-Edy merupakan pasangan yang sangat peduli dengan kebutuhan para pelaku usaha kecil. Menurutnya, komitmen Agustiar-Edy dalam meningkatkan kesejahteraan UMKM tidak diragukan lagi. “Jika kita ingin UMKM Kalimantan Tengah lebih maju dan sejahtera, maka pasangan Agustiar Sabran-Edy Pratowo adalah jawabannya,” ungkap Deliana.

Deliana yakin bahwa di bawah kepemimpinan Agustiar-Edy, Kalteng akan lebih maju, berkah, dan sejahtera. Ia percaya, program-program yang digagas Agustiar-Edy mampu mendorong kemajuan signifikan di bidang ekonomi rakyat, terutama bagi pelaku UMKM. Tak hanya itu, dukungan dari Komunitas UMKM Kalteng semakin solid.

Deliana mengakui bahwa bergabungnya komunitas ini dengan Relawan Huma Betang menjadi bukti nyata kepercayaan mereka terhadap visi dan misi Agustiar-Edy untuk Kalteng. “Jika kita ingin Kalimantan Tengah menjadi lebih maju, sudah pasti pemimpin selanjutnya harus Agustiar Sabran-Edy Pratowo,” ujar Deliana dengan penuh keyakinan.  Agustiar-Edy memiliki tekad besar untuk melanjutkan dan mengembangkan berbagai program yang telah berhasil membantu UMKM.

Salah satu yang disoroti adalah keberhasilan Gebyar UMKM, yang telah memberi manfaat besar bagi pelaku usaha kecil. Deliana dan Komunitas UMKM Kalteng berharap program seperti ini akan terus berjalan di bawah kepemimpinan Agustiar-Edy.  Berkat kesadaran ini, Komunitas UMKM Kalteng secara resmi menyatakan dukungannya dengan bergabung bersama Relawan Huma Betang.

Mereka yakin, sinergi yang kuat antara komunitas UMKM dan Relawan Huma Betang akan mempertebal dukungan dan mempermudah kemenangan Agustiar-Edy di Pilgub Kalteng 2024. “Ayo kita bersama-sama mendukung dan mengajak seluruh masyarakat Kalimantan Tengah untuk memenangkan pasangan Agustiar Sabran-Edy Pratowo. Ini adalah perjuangan kita untuk Kalteng lebih maju dan sejahtera,” tegas Deliana. []

Redaksi09

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com