http://tribratanews.kaltim.polri.go.id/

Tingkatkan Kompetensi ASN: Polda Kaltim Buka Assessment Center di Bontang

BALIKPAPAN — Polda Kalimantan Timur menyelenggarakan pembukaan Assessment Center PNBP Polri bagi Pemerintah Kota Bontang di Ruang Rupatama Polda Kaltim. Acara ini di gelar dengan tujuan meningkatkan kompetensi dan kualitas sumber daya manusia di lingkungan pemerintahan. Selasa (15/10/24)

Dalam kegiatan ini turut di hadiri Asesor SDM Kepolisian Madya Tk III SSDM Polri Kombespol Adi Sumirat S.I.K., M.H., M.M., CPHR., BKPSDM Pemkot Bontang Drs. Sudi Priyanto, M.Si., Asesor SDM Kepolisian Muda Tk I SSDM Polri AKBP Rizky Tri Putra Erryka Adi Wijaya, S.I.K., M.H., Kabagbinkar Ro SDM Polda Kaltim AKBP Yusep Dwi Prastiya, S.H., S.I.K., M.H., serta Tim Assessor dari Bagpenkompeten Ro Binkar SSDM Polri dan Peserta Assessment Center PNBP Polri Pemkot Bontang sebanyak 15 orang.

Rangkaian Kegiatan Acara dimulai dengan registrasi peserta dan penyerahan administasi yang di lanjutkan dengan sambutan sekaligus pernyataan pembukaan oleh Kabagbinkar Ro SDM Polda Kaltim. Dalam kesempatan ini, pemberian piagam penghargaan dan plakat diserahkan dari Kapolda Kaltim kepada Pemerintah Kota Bontang sebagai bentuk penghargaan atas dukungan dan kerja sama dalam penyelenggaraan Assessment Center ini.

Melalui Assessment Center ini, diharapkan akan tercipta ASN yang lebih kompeten dan siap menghadapi berbagai tantangan, sekaligus memperkuat sinergi antara Polri dan Pemkot Bontang dalam membangun sumber daya manusia berkualitas di masa depan. Humas Polda Kaltim []

Redaksi09

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com