Pemerintah Kelurahan Bukit Biru Bersama PPS Gelar Nobar Timnas

TENGGARONG – PEMERINTAH Kelurahan Bukit Biru, Kecamatan Tenggarong bersama Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kelurahan Bukit Biru, menggelar kegiatan Nonton Bareng (Nobar) Kualifikasi Piala Dunia, Zona Asia, Group C antara Tim Nasional (Timnas) Indonesia berhadapan dengan China.

Kegiatan Nobar di Halaman Kantor Kelurahan Bukit Biru, Tenggarong, Selasa (15/10/2024) malam itu juga dirangkai dengan sosialisasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak tahun 2024 oleh PPS Kelurahan Bukit Biru kepada seluruh masyarakat sekitar yang menghadiri acara Nobar.

Ketua PPS Bukit Biru menyampaikan kepada masyarakat untuk tidak Golput, serta menggunakan hak pilihnya. Dengan cara hadir ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayahnya masing-masing dan menentukan pilihan sesuai dengan hati nurani.

Dalam kesempatan tersebut juga ada pembagian doorprize yang diberikan kepada masyarakat yang menonton Nobar Timnas. Sekitar 300 kupon habis dibagikan kepada seluruh warga.

Plt Lurah Bukit Biru Seri Herlinawati menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan Nobar pertama kali yang dilaksanakan Kelurahan Bukit Biru.

“Antusiasme masyarakat sangat luar biasa, mudah-mudahan di lain kesempatan kita bisa melaksanakan nobar lagi. Ini merupakan kegiatan nobar perdana yang kami laksanakan di sini,” jelasnya.

Seri Herlinawati juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh donatur yang telah berpartisipasi dalam memberikan hadiah doorprize pada kegiatan malam itu.

“Terima kasih banyak kepada bapak Camat Tenggarong, Forum RT Kelurahan Bukit Biru, Kasi Pemerintahan Kelurahan Bukit Biru, UD Rawid Muda Bukit Biru, Sadino Cs, dan kepada pendukung acara, seperti saluran televisi digital MNC Group (RCTI), Soundku DW Audio, Ketua PPS beserta para jajarannya, para staff Pemerintah Kelurahan Bukit Biru, masyarakat, dan lain sebagainya yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu,” jelasnya lagi.

Diakhir laga, Timnas Indonesia harus mengakui keunggulan Tim Tuan Rumah (China), dengan skor tipis 2-1. Dengan hasil ini, anak asuhan Shin Tae Yong tersebut masih tertahan di posisi kelima, dalam klasemen sementara. Setelah gagal meraih kemenangan di kandang China, dan gagal mendapatkan 3 poin. []

Penulis: Rudi Harahap | Penyunting: Agus P Sarjono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com