Anggota DPRD Kaltim Jahidin Gelar Pernikahan Anak Perempuannya

SAMARINDA – MINGGU (26/05/2024) jadi hari yang membahagiakan bagi anggota Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) Jahidin dan istri Nurmiati Padang. Jahidin menikahkan anak perempuannya yang bernama Rezki Jayanti Jahidin dengan Khalid Setia Putra.

Akad nikah berlangsung di kediaman Jahidin, Jalan Elang, Kelurahan Sungai Pinang Dalam, Kecamatan Sungai Pinang, Samarinda. Sementara untuk resepsi pernikahan bertempat di Hotel Mesra Busines dan Resort, Jalan Pahlawan No 1, Kelurahan Dadi Mulya, Kecamatan Samarinda Ulu, Samarinda.

Pukul 08.00 Waktu Indonesia Tengah (Wita), mempelai pria Khalid –sapaan akrabnya, datang ditemani keluarga besar Mukhtar (almarhum) dan ibunya Ummi Salamah. Setelah mempelai pria tiba di tempat, prosesi akad nikah langsung dilaksanakan dipimpin pegawai Kantor Urusan Agama (KUA) Sungai Pinang. Kakak kandung Jahidin, Djumahari Syarief dan Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Provinsi Kaltim Alimuddin Latief hadir sebagai saksi.

Setelah ijab kabul, acara dilanjutkan dengan pembacaan sighat taklik dan penyerahan mahar ke mempelai wanita. Prosesi akad nikah diakhiri dengan penyerahan buku nikah dari pihak KUA Sungai Pinang kepada Khalid dan Kiki –sapaan akrab mempelai wanita.

Sementara resepsi pernikahan dimulai pada pukul 10.00 hingga 15.30 Wita. Resepsi diawali dengan pemberian nasehat perkawinan disampaikan oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Samarinda Ridwan Tassa dan dilanjutkan pemberian ucapan kepada kedua keluarga mempelai oleh para tamu undangan yang telah hadir.

Tampak hadir memberikan ucapan selamat kepada kedua mempelai, diantaranya mantan Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim Isran Noor dan Hadi Mulyadi, Wakil Ketua DPRD Kaltim Seno Aji dan Sigit Wibowo, mantan Wali Kota Tarakan Khairul, anggota DPRD Kaltim Rusman Yaqup, Yusuf Mustafa, Ambulansi Komariah, Rima Hartati Ferdian dan istri, serta Wakil Wali Kota Samarinda Rusmadi Wongso . []

Penulis: Guntur Riyadi | Penyunting: Agus P Sarjono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com