Berprestasi Dalam Pengendalian Inflasi, Pemkab Kukar Terima Penghargaan dari Presiden

TENGGARONG – PEMERINTAH Kabupaten (Pemkab) Kutai Kartanegara (Kukar) diwakilkan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kukar Sunggono, menerima anugerah Kabupaten/Kota di Kawasan Kalimantan yang Berprestasi Dalam Pengendalian Inflasi tahun 2024.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo di Istana Negara, Jalan Medan Merdeka, Jakarta, Jumat (14/06/2024) pukul 10.30 Wita, pagi tadi.

Diketahui dalam nominasi wilayah berprestasi, Kutai Kartanegara (Kukar) bersanding ketat dengan dua kabupaten lainnya, yaitu Hulu Sungai Selatan dan Seruyan.

Staf Ahli Bupati Kukar Didi Ramyadi menyaksikan acara tersebut bersama beberapa jajaran Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) secara virtual di Ruang Eksekutif Kantor Bupati Kukar, Jumat (14/06/2024).

Kepada awak media, Didi Ramyadi menyampaikan bahwa pencapaian tersebut merupakan hal yang luar biasa. Prestasi tersebut kata Didi, menggambarkan Pemkab Kukar selalu mengutamakan sinergi kepada seluruh jajaran organisasi perangkat daerah (OPD) dalam mengendalikan inflasi, khususnya bahan pokok yang menjadi kebutuhan dasar masyarakat.

“Saya terharu ya, ini menggambarkan kinerja pemerintah yang terus konsisten untuk kesejahteraan masyarakat Kukar,” ujar Didi Ramyadi

Dia berharap, ke depannya prestasi yang telah didapatkan agar dipertahankan bahkan di tingkatkan kembali untuk memperebutkan nominasi-nominasi lainnya.

“Pemkab mempertahankan, tingkatkan sinergitas, kalau bisa kita rebut nominasi lainnya,” tutup Didi Ramyadi. []

Penulis: Jemi Irlanda Haikal | Penyunting: Agus P Sarjono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com