Hadiri HUT ke-25 PP Polri Kukar, Ini Harapan Abdul Rasid

TENGGARONG  – KETUA Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) Abdul Rasid hadir pada acara syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-25 Persatuan Purnawirawan (PP) Polri Cabang Kukar, di Hotel Grand Fatma, Tenggarong, Kamis (04/07/2024).

Perayaan ini juga dihadiri Kapolres Kukar AKBP Heri Rusyaman dan unsur Forkopimda Kukar, Ketua Panitia HUT ke-25 PP Polri AKBP (Purn) M Gufron, Ketua PP Polri Cabang Kukar AKBP (Purn) Sri Widodo, Kepala Kantor Kemenag Kukar, keluarga purnawirawan dan undangan lainnya.

Selain menyampaikan ucapan Selamat Ulang Tahun ke-25 untuk PP Polri Cabang Kukar, Abdul Rasid juga berharap momen HUT itu dapat dijadikan sebagai sumber inspirasi dan motifasi dalam organisasi PP Polri.

“Karena sesungguhnya menjadi Polri tidak pernah purna dalam tugas. Meski pun pensiun secara kedinasan, namun semangat dan pengabdian terus hidup di dalam jiwanya,” ujar Abdul Rasid.

“Semoga purnawirawan kita tetap membantu situasi kamtibmas yang kondusif serta mendukung kemajuan Polri dan memberikan dukungan moril kontribusi positif bagi bangsa dan negara kesatuan Republik Indonesia,” tambahnya

Sementara Kapolres Kukar AKBP Heri Rusyaman mengapresiasi syukuran HUT ke-25 PP Polri Kukar. Momen itu katanya, menjadi ajang bersilaturrahmi, menjalin keakraban antara Keluarga Besar Purnawirawan dan Warakawuri Cabang Kukar.

PP Polri kata Heri Rusyaman, merupakan organisasi kemasyarakatan yang dilahirkan langsung oleh Polri sebagai wadah menghimpun para perwira sehingga dapat membantu mewujudkan sinergi bersama Polri dan mensukseskan Program Presisi (Prediktif, Pesponsibitas, Transparansi, dan Berkeadilan). []

Penulis: Anggi Triomi | Penyunting: Agus P Sarjono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com