BANTUAN : Bupati Sambas Satono menyerahkan bantuan kaki palsu kepada warga Disabilitas, Jum'at (5/7/2024).(Foto : Istimewa)

Bupati Satono Beri Bantuan Kaki Palsu Kepada Penyandang Disabilitas

SAMBAS, Beritaborneo.com-Sebanyak 13 orang penyandang disabilitas di Kabupaten Sambas menerima kaki palsu dari Bupati Sambas Satono, Jumat 5 Juli 2024.

Bupati Satono secara langsung melakukan pemasangan kaki palsu kepada 13 penyandang disabilitas di Posko Kemenangan Satono. Para penyandang disabilitas itu menerima bantuan kaki palsu setelah sebelumnya pengukuran pada 17 Maret 2024 lalu.

Bupati Sambas Satono mengatakan, pemberian kaki palsu tersebut merupakan komitmen dirinya untuk membantu para penyandang difabel.

Sehingga dengan bantuan tersebut dapat memberikan manfaat bagi mereka yang menerima. “Pemberian bantuan kaki palsu ini telah dilakukan bertahap, sebelumnya juga sudah di lakukan,” katanya.

Satono menuturkan, saat pemberian kaki palsu ini raut wajah bahagia terpancar dari para warga yang menyandang disabilitas. “Mereka senang diberikan bantuan kaki palsu, penantian selama ini akhirnya terwujud,” ucapnya.

Program pemberian bantuan kaki palsu ini, imbuh dia, merupakan inisiatif pribadi dari Bupati Satono. Dengan harapan, lanjut dia, penyandang disabilitas yang mendapat bantuan ini bisa beraktivitas dengan nyaman.

“Semoga dengan adanya bantuan kaki palsu ini memudahkan bapak ibu untuk kembali beraktivitas seperti biasa dan meringankan aktivitas masing-masing,” harapnya.(rac)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com