LPKA Tenggarong Gelar Pekan Olahraga Pengayoman

TENGGARONG – SAMBUT Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) dan Hari Pengayoman ke-79, Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Tenggarong menggelar Pekan Olahraga Pengayoman.

Kegiatan tersebut dimulai dengan upacara pembukaan yang dipimpin langsung Kepala LPKA Tenggarong Husni Thamrin di lapangan LPKA Tenggarong, Jalan Imam Bonjol, Melayu, Tenggarong, Sabtu (10/08/2024).

Pembukaan Pekan Olahraga Pengayoman diawali dengan pembacaan janji wasit serta janji atlet. Dilanjutkan dengan sambutan Kepala LPKA Tenggarong Husni Thamrin yang mengingatkan para peserta lomba untuk bersemangat serta menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam kegiatan tersebut.

“Ayo kita sama-sama turut berbahagia, dengan menikmati setiap pertandingan yang ada. Untuk menjalin kebersamaan serta kekompakan. Laksanakan dengan baik semua kegiatan, sehingga setiap perlombaan dapat diselenggarakan dengan aman dan tertib,” ucapnya.

Husni Thamrin yang juga sekaligus bertindak sebagai Inspektur Upacara resmi membuka Pekan Olahraga Pengayoman secara simbolis dengan memberikan bet tenis meja kepada Kasubag Umum sebagai perwakilan dari atlet.

Perlombaan yang digelar dalam kegiatan Pekan Olahraga Pengayoman LPKA Tenggarong ini diantaranya adalah lomba Bakiak, Enggrang, Makan Kerupuk, Tarik Tambang, Tenis Meja, Bulutangkis, hingga Mini Soccer. []

Penulis: Rudi Harahap | Penyunting: Agus P Sarjono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com