Sekda Kaltim Lepas Peserta Gowes Merdeka

SAMARINDA – SEKRETARIS Daerah (Sekda) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) Sri Wahyuni melepas peserta Gowes Merdeka, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke 79 di Halaman Kantor Gubernur Kaltim, Jalan Gajah Mada Samarinda, Sabtu (24/8/2024).

Gowes yang diselenggarakan oleh Biro Administrasi dan Pembangunan, Sekretariat Provinsi (Setprov) Kaltim, diikuti oleh sekitar 300 peserta yang terdiri pegawai perangkat daerah Kaltim.

“Kegiatan seperti ini seharusnya setiap OPD (Organisasi Perangkat Daerah) melakukannya setiap bulan, (dan) Gowes Merdeka ini menjadi acuan untuk melakukannya,” kata Sri Wahyuni.

Pelaksanaan event gowes, menurutnya, dapat menjadi ajang silaturahmi dan kebersamaan antara pegawai di lingkup Pemprov Kaltim. “Semoga nanti bisa kita agendakan (secara ritun) kembali,” harapnya.

Turut serta dalam Gowes Merdeka ini, Kepala Dinas Kesehatan Jaya Mualimin, Kepala Badan Kepegawaian Daerah Deni Sutrisno, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Ahmad Muzakkir dan Kepala Biro Administrasi Pembangunan Irhamsyah.

Jarak tempuh Gowes Merdeka adalah 17 kilometer, dengan rute berkeliling Kota Samarinda. []

Penulis: Himawan Yokominarno | Penyunting: Agus P Sarjono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com