kalsel.inilah.com

H. Rusli dan Syairi Mukhlis Gelar Kampanye Meriah di Desa Bungkukan

KOTABARU – H. Rusli dan Syairi Mukhlis menggelar kampanye di Lapangan Sepak Bola Desa Bungkukan, Kelumpang Barat, Rabu (16/10/2024).

Kampanye terbuka calon Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru nomor 1 diikuti ratusan warga. Diisi dengan zumba, fitnes, serta musik Dj Sans Project, kampanye berlangsung sangat meriah. “Kami berkomitmen melakukan perubahan untuk Kotabaru,” ucap Syairi Mukhlis dalam orasinya. Ada pula doorprize kaos yang bertuliskan “Kotabaru Hebat”. Kaos tersebut langsung dibagikan oleh tim relawan H. Rusli – Syairi. Masyarakat pun semakin antusias mengikuti kegiatan itu.

Pada kesempatan itu, Syairi juga menyentil kebijakan Pemkab Kotabaru saat ini yang hanya memprioritaskan sektor pariwisata. Sementara di sisi lain, banyak aspirasi masyarakat yang belum terealisasi. Oleh karena itu, H. Rusli – Syairi akan melakukan perbaikan infrastruktur di kawasan perdesaan hingga jalan penghubung antar-kecamatan.

Begitu juga dengan sektor pendidikan. H. Rusli – Syairi akan menjalankan program beasiswa untuk mereka yang berprestasi dan tidak mampu. Ada juga peningkatan SDM untuk para pendidik. Selain itu, ada program kesehatan gratis untuk masyarakat, peningkatan sektor pertanian, perikanan, dan keagamaan.

Warga setempat, Amat, memiliki harapan besar setelah mendengar kunjungan misi H. Rusli – Syairi. “Kami warga Bungkukan Kelumpang Barat siap bersatu memenangkan H Rusli-Syairi agar daerah kita semakin maju dan berkembang lagi,” janjinya. []

Redaksi09

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com