http://tribratanews.kaltim.polri.go.id/

Bakti Sosial Bid Propam Polda Kaltim Rayakan Hari Jadi ke-22

BALIKPAPAN — Menyambut Hari Jadi ke-22 Tahun, Bid Propam Polda Kalimantan Timur laksanakan bakti sosial di Balikpapan, Kamis (17/10/2024). Bakti Sosial ini dipimpin langsung oleh Kabid Propam Polda Kaltim Kombes Pol Teguh Nugroho dengan membagikan 100 paket sembako kepada ojek online, juru parkir, dan pemulung.

Kombes Pol Teguh Nugroho menegaskan bahwa pemberian sembako ini sebagai bentuk rasa syukur dan juga dalam rangka merayakan hari jadi propam yang ke-22. Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan hubungan antara Polri dan masyarakat semakin erat dan harmonis. “Mari kita bersama-sama menciptakan lingkungan yang peduli dan saling mendukung,” tutup Kabid Propam Polda Kaltim.

Aksi sosial ini disambut baik oleh Masyarakat, kegiatan tersebut menunjukkan bahwa Kepolisian tidak hanya berperan dalam menjaga keamanan tetapi juga aktif dalam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat.  Salah satu juru parkir Sdr. Ilham mengucapkan terima kasih kepada Bid Propam Polda Kaltim serta mendoakan kedepannya Bid Propam semakin sukses dan jaya selalu.  Sembako untuk masyarakat yang membutuhkan ini merupakan bentuk nyata bahwa dalam rangka hari jadi yang-22, Bid Propam Polri turut memperhatikan kesejahteraan masyarakat. Humas Polda Kaltim. []

Redaksi09

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com