http://tribratanews.kaltim.polri.go.id/

Kunjungan Kerja Bidpropam Polda Kaltim: Memperkuat Kerjasama TNI-Polri

BALIKPAPAN – Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kalimantan Timur (Kaltim) melaksanakan kunjungan kerja ke Lanud Dhomber pada Rabu, 23 Oktober 2024. Kunjungan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan sinergi antara TNI dan Polri dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah Kalimantan Timur. Dipimpin oleh Kabid Propam Polda Kaltim, Kombes Pol Prianto Teguh Nugroho, S.I.K., MH., rombongan dari Bid Propam disambut oleh beberapa perwira Lanud Dhomber, antara lain Kadislog Letkol Kal Ipung Purnomo, Kadisops Mayor Nav Bayu Reza, Kadispers Mayor ADM Lukman Hadi, Danstpom Mayor Pom Angga Septian Wahyu, dan Kadispotdirga Mayor Lek Mulyono.

Dalam kunjungan tersebut, Kombes Pol Prianto Teguh Nugroho juga didampingi oleh Kasubdit Provos AKBP I Nyoman Suwantara, S.H., Kasubdit Paminal AKBP A.A. Gede Wibowo Sitepu, S.I.K., M.H., serta Kasubdit Wabprof AKBP Farid Djauhari, S.H., M.H., bersama beberapa perwira dari Bid Propam Polda Kaltim.  Kegiatan ini menjadi momentum penting untuk memperkuat koordinasi dan kerjasama antara TNI dan Polri dalam menghadapi tantangan tugas yang semakin kompleks di masa depan. Kombes Pol Prianto Teguh Nugroho menyampaikan apresiasi atas sambutan yang hangat dan menegaskan pentingnya sinergitas antar kedua institusi demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kegiatan ditutup dengan diskusi, ramah tamah, serta foto bersama, sebagai simbol komitmen kuat TNI dan Polri dalam menjaga keharmonisan dan kerjasama di wilayah Kaltim. Humas Polda Kaltim. []

Redaksi09

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com