Pemprov Kaltim Raih Anugerah KPI 2023

JAKARTA, ADVETORIAL – Atas nama Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Timur (Kaltim), Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kaltim Muhammad Faisal menerima penghargaan Anugerah Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) tahun 2023 dalam katagori Pemerintah Peduli Penyiaran di Grand Ballroom Ayana Mid Plaza Jalan Jendral Sudirman Jakarta, Minggu (26/11/2023).

KPI menyelenggarakan Anugerah KPI 2023 dengan tema Ecobroadcasting untuk menghargai lembaga penyiaran dan pemerintah yang peduli terhadap isu lingkungan.

Tujuan dari tema tersebut adalah mendorong partisipasi aktif lembaga penyiaran dan pemerintah daerah. Serta memberikan apresiasi guna meningkatkan kesadaran akan pentingnya tatakelola informasi dalam rangka melestarikan lingkungan.

Sebagai lembaga negara, KPI mempunyai tujuan memperkokoh integritas nasional serta membangun watak dan jatidiri bangsa yang beriman. Di samping mencerdaskan kehidupan masyarakat.

 

“Kita patut berbangga atas penganugerahan Pemprov Kaltim sebagai pemerintah daerah yang peduli penyiaran. Hendaknya ini menjadi tolak ukur untuk lebih meningkatkan tatakelola informasi menjadi lebih baik, khususnya seiring perkembangan teknologi serta tuntutan keterbukaan informasi kepada publik,” ujar M Faisal usai menerima penghargaan.

Sementara Ketua KPI Ubaidillah menyampaikan penghargaan dan apresiasi kepada pemerintah daerah yang konsisten memberikan pelayanan informasi yang baik, sekaligu edukasi yang positif kepada masyarakat.

Membersamai M. Faisal turut hadir dalam acara tersebut Ketua KPID Kaltim Irwansyah, Koordinator Bidang Kelembagaan KPID Kaltim Deddy Pratama serta Koordinator Bidang Pengelolaan Struktur dan Sistem Penyiaran Hajaturahmansyah. (ADV/HIM/DISKOMINFO.KALTIM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com