Suparno Apresiasi Kinerja Andi Harun Sebagai Wali Kota Samarinda

PARLEMENTARIA SAMARINDA – Wakil Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)
Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim), Suparno, memberikan tanggapannya mengenai kinerja Andi Harun selama menjabat sebagai Wali Kota Samarinda. Suparno mengapresiasi program Probebaya yang dinilai memberikan dampak langsung kepada masyarakat.

“Artinya dari RT bisa menikmati, sekarang kan RT mau drainase dulu kah penerangan jalan dulu kah itu kan semua di serahkan ke RT. Artinya lebih banyak ngena ke masyarakat,” ungkapnya (10/06/2024). Namun demikian, Suparno mengimbau agar Wali Kota Samarinda lebih sering berkolaborasi dengan akademisi untuk membahas setiap kebijakan pembangunan yang diprogramkan.

Seperti berdiskusi dengan para akademisi untuk membahas Analisis mengenai dampak lingkungan hidup (Amdal) pembangunan terowongan sehingga terjalin kerja sama dan keseimbangan baik di masyarakat tingkat bawah maupun atas. Politikus Partai Amanat Nasional (PAN) itu juga mengakui bahwa setiap pemimpin pasti memiliki kelebihan dan kekurangan, namun ia menilai kinerja Andi Harun sejauh ini sudah cukup baik.

“Pasti ada plus minusnya , kalo misalkan kadang kadang ada yang plus banget ke masyarakat bawah, tapi minus di menengah ke atas, ada yg menengah plus tapi masyarakat bawahnya minus. Artinya harus bisa menyeimbangkan atas dan bawah,” pungkasnya. []

Redaksi08

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com