Ketua DPRD Samarinda Sugiono Ucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-78 kepada Polri

PARLEMENTARIA SAMARINDA – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Samarinda, Sugiono, menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara kepada Kepolisian Negara Republik Indonesia. Ucapan tersebut diungkapkan Sugiono setelah mengikuti upacara Hari Bhayangkara yang berlangsung di halaman lapangan upacara Mako Polresta Samarinda pada Senin (01/07/2024).

“Saya Sugiono selaku Ketua DPRD Kota Samarinda mengucapkan selamat Hari Bhayangkara yang ke-78, Semoga Kepolisian Republik Indonesia selalu jaya serta semakin profesional dalam menjalankan tugasnya menjaga Kamtibmas masyarakat,” ujar Sugiono.

Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 ini mengusung tema Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas.

“Inklusif artinya kita semua mempunyai tanggung jawab bersama. Dengan begitu, kerjasama harus selalu terjalin dalam menjaga keamanan dan pengamanan kota Samarinda,” ujarnya.

Terakhir, menghadapi gelaran Pilkada serentak November 2024 mendatang, Sugiono berharap kehadiran polisi bisa memberikan manfaat dan menjadi lebih baik dalam menjalankan tugas demi mewujudkan pesta demokrasi yang nyaman, aman, dan kondusif serta meningkatkan partisipasi publik.

“Semoga keberhasilan kita membangun kondusifitas pada pemilihan Presiden dan legislatif pada Februari kemarin dapat menjadi inspirasi kita bersama. Untuk itu, saya mengajak kita semua untuk bekerja sama menjaga Samarinda agar tetap aman dan nyaman selama Pilkada berlangsung,” pungkasnya. []

Redaksi08

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com