Suparno Apresiasi Setwan Samarinda sebagai OPD Terbaik

PARLEMENTARIA SAMARINDA – WAKIL Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Samarinda Suparno mengapresiasi Sekretariat DPRD (Setwan) Samarinda yang terpilih sebagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terbaik atas pencapaian target triwulan II anggaran tahun 2024.

Karena kinerja tersebut, Sekretaris DPRD (Sekwan) Samarinda Agus Tri Sutanto menerima penghargaan dari Wali Kota Samarinda Andi Harun di ruang Mangkupelas, Balai Kota Samarinda pada Kamis lalu.

“Kami mengapresiasi atas penghargaan yang diterima Sekwan dari Wali Kota Samarinda,” kata wakil rakyat yang juga duduk sebagai Sekretaris Fraksi PAN (F-PAN) DPRD Samarinda di Kantor DPRD Samarinda, Jalan Basuki Rahmat, Samarinda, Selasa (23/7/2024).

Dia berharap, penghargaan tersebut menjadi motivasi jajaran Setwan Samarinda untuk lebih memaksimalkan lagi kinerjanya.

“Sekarang ini sudah bagus. Nah, dengan penghargaan yang diperoleh tersebut,  mudah-mudahan bisa dijadikan motivasi meningkatkan kinerja, agar lebih maksimal lagi,” ujar politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini.

Sebelumnya, Setwan Kota Samarinda Agus Tri Sutanto menyatakan, penghargaan tersebut tidak lepas dari etos kerja jajaran Sekretariat DPRD Samarinda dalam menjalankan tugasnya untuk mencapai target yang dicanangkan.

“Untuk mencapai target yang diberikan, diperlukan ketepatan perencanaan kegiatan dan penganggarannya, baik secara kuantitatif maupun tahapan pelaksanaannya,” ungkap Agus Tri Sutanto.

Seperti diketahui, selain Setwan Samarinda ada sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang memperoleh penghargaan serupa. Yakni Dinas Perhubungan Kota Samarinda, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Samarinda, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Samarinda, serta Inspektorat Daerah Kota Samarinda. []

Penulis: Guntur Riyadi | Penyunting: Agus P Sarjono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com