Dispora Kaltim Support Konsumsi untuk Wifest 2024

SAMARINDA – DINAS Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) turut serta beri motivasi dan support konsumsi untuk para peserta yang berlaga dalam Wifest 2024.

Kegiatan Wifest yang digelar mulai tanggal 06 hingga 10 Agustus 2024 itu digelar dalam rangka mengisi hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-79. Wifest 2024 merupakan bentuk kerjasama antara Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Widya Cipta Dharma (Wicida) Samarinda dengan berbagai sponsor, termasuk Dispora Kaltim.

Ketua STMIK Wicida Samarinda Tommy Bustomi saat ditemui beritaborneo.com pada acara penutupan Wifest 2024 di Auditorium STMIK Wicida, Jalan M Yamin, Samarinda, Sabtu (10/08/2024), mengungkapkan, pihaknya sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Dispora Kaltim.

Tommy menjelaskan, Dispora Provinsi Kaltim telah mensupport penuh konsumsi peserta selama lima hari pelaksanaan. “Dukungannya berupa motivasi dari Kepala Dispora Kaltim, Bapak Agus Heri Kusuma dan bantuan berupa konsumsi selama pelaksanaan,” jelas Tommy.

Tak hanya itu, Tommy menjelaskan, motivasi yang diberikan Agus Heri Kusuma selalu Kadispora Kaltim pada pembukaan maupun selama pelaksanaan kegiatan telah membuat para peserta menjadi lebih semangat dan bernyawa dalam bertanding secara sehat.

“Sejauh ini, berkat dukungan tersebutlah kami tidak mengalami banyak kendala, peserta antusias dan terpenuhi, tim panitia bekerja professional,” ujarnya.

Meskipun hujan mengguyur selama pelaksanaan Wifest 2024, ternyata hal tersebut bukanlah sebuah halangan bagi para peserta untuk tetap hadir menjalani pertandingan. Sebagaimana dijelaskan Tommy, kendala cuaca membuat kegiatan menjadi agak lambat namun acara tetap bisa dilanjutkan serta peserta tetap semangat untuk hadir. []

Penulis: Nistia Endah | Penyunting: Agus P Sarjono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com