Pertandingan Mini Soccer HUT RI, Setkab Tundukkan RSUD Parikesit 3-1

TENGGARONG – PERTANDINGAN perdana Turnamen Mini Soccer antar organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kutai Kartanegara (Kukar) mempertemukan tim Sekretariat Daerah dengan tim RSUD Parikesit, di lapangan Miniso Aji Imbut Tenggarong Seberang, Senin (19/08/2024).

Dalam laga yang penuh semangat tersebut, tim Sekretariat Daerah berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-1. Pertandingan berlangsung ketat sejak awal, namun tim Sekretariat Daerah menunjukkan dominasi lewat permainan cepat dan strategi yang matang.

Gol pertama dicetak oleh Hendro Aldino untuk Tim Setkab Kukar, disusul lagi dengan gol kedua di menit ke 11. Meskipun tim RSUD Parikesit sempat memperkecil ketertinggalan dengan satu gol pada babak kedua, tim Sekretariat Daerah kembali menambah keunggulan mereka dengan gol ketiga di akhir babak kedua.

Kemenangan ini menambah catatan prestasi tim Sekretariat Daerah dan sekaligus menjadi penutup yang manis dari rangkaian kegiatan HUT RI di hari pertama. Penampilan kedua tim mendapat apresiasi tinggi dari penonton dan panitia acara. Tim Sekretariat Daerah akan melanjutkan perjuangan mereka di turnamen yang akan berlangsung hingga 22 Agustus 2024. []

Penulis: Anggi Triomi | Penyunting: Agus P Sarjono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com