LPP Tenggarong Dapat Tambahan Satu Anggota Baru

SAMARINDA – KANTOR Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Kalimantan Timur (Kaltim) menggelar pelantikan dan pengambilan sumpah/janji Jabatan Manajerial dan Non Manajerial serta serah terima jabatan, di Kanwil Kemenkumham Kaltim, Jalan MT Haryono, Samarinda, Kamis (29/08/2024).

Acara pelantikan serta pengambilan sumpah para pejabat baru yang dipimpin langsung Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Kaltim Gun Gun Gunawan itu, turut dihadiri Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan (LPP) Tenggarong Triana Agustin.

Ditemui usai acara, Triana Agustin memberikan apresiasi dan dukungan terhadap pelantikan tersebut. Apalagi dengan rotasi jabatan itu, LPP Tenggarong mendapatkan tambahan satu anggota baru yang akan melengkapi struktur organisasi dari Lapas Perempuan Tenggarong.

Siti Maimunah, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubsi Registrasi dan Klasifikasi pada Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Tenggarong, sekarang resmi dilantik menjadi Kasubag Tata Usaha di Lapas Perempuan Tenggarong.

Kalapas LPP Tenggarong Triana Agustin, mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada Siti Maimunah yang baru saja dilantik sebagai Kasubag Tata Usaha.

“Selamat datang dan selamat bergabung kepada Ibu Siti Maimunah di LPP Tenggarong,” ucapnya.

Pelantikan ini menandai pergeseran dan penyesuaian dalam struktur organisasi, yang diharapkan dapat meningkatkan efisiensi dan kinerja, dalam pelayanan serta administrasi di masing-masing unit. []

Penulis: Rudi Harahap | Penyunting: Agus P Sarjono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com